Sunnguh Tak Patut di Tiru dan Memalukan…! Saat Suami Pergi Istri di “Goyang” Pria Lain

Sunnguh Tak Patut di Tiru dan Memalukan…! Saat Suami Pergi Istri di “Goyang” Pria Lain



Sungguh tak patut di tiru prilaku , Mar (31) warga desa batu raja bungin kecamatan bunga mayang oku timur, bagai mana tidak saat suami nya tidak ada di rumah , Mar malahan asyik di Goyang oleh selingkuhan nya, SAL (51) warga desa yang sama , ternyata perselingkuhan ini sudah lama di ketahui oleh tetangga tersangka.

Dari imformasi yang di terima oleh EDI (44) perbuatan istri nya di ketahui saat menghadiri acara Ruahan di tempat tetangga (Rabu 01/04/2019) sekira pukul 21.30 wib , pada saat itu Edi memproleh imformasi tentang istri nya yang sering melakukan perbuatan tak terpuji alias zina (selingkuh) dengan pelaku , saat suami nya tak ada di rumah.

Pada saat Edi (suami tersangka)menanyakan hal tentang kebenaran kepada istri nya, tampa berbelat -belit , MAR Mengakui segala perbuatan nya kepada EDI (suami).

Pristiwa tersebut langsung di laporkan EDI kepihak berwajib , sementara kapolres oku timur , AKBP.Erlin tangjaya .SH.S.I.K Melalui kasubaq Humas polres okut , Iptu .YULI menegas kan bahwa pelapor yakni korban bernama EDI melapor dengan laporan tertuang , laporan polisi LP-B/52/V/ 2019/ Sumsel/Okut. Pada tanggal 2 mei 2019.

Di jelas kan , pada kamis (02/05/2019) sekira pukul 03.00 wib .anggota polres okut mendapat imformasi tentang keberadaan pelaku berada di desa baturaja bungin kecamatan bunga mayang ,saat itu pelaku tengah duduk -duduk di dalam , petugas kepolisian pun langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan , lalu pelaku di giring ke Mapolres oku timur.

” pelaku berhasil di aman kan di kediaman nya , saat itu pelaku sedang duduk santai , lalu kemudian di lakukan penangkapan terhadap pelaku tampa perlawanan , jelas nya.



(Sumber : Metrosumsel.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel